Ingin Lebih Sukses? Nikahilah Orang yang Baik

Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Sukses dalam karir, bisnis maupun kehidupan sosial. Namun, apakah sobat sudah tahu siapa yang sebenarnya paling berperan dalam kesuksesan sobat selain usaha dari sobat sendiri? Apakah itu bos sobat di kantor? Ataukah sahabat dekat sobat?

Sebuah penelitian di Amerika menunjukan bahwa ternyata pasangan (suami/istri) adalah orang yang paling mempengaruhi sobat untuk mencapai kesuksesan. Peneliti menemukan bahwa orang dengan pasangan yang bijaksana dan dapat diandalkan cenderung memiliki kinerja yang lebih baik, membuat lebih banyak uang, memperoleh lebih banyak promosi dan cenderung lebih puas dengan pekerjaan yang dimiliki. Hal ini dapat terjadi, karena dengan pasangan yang bijaksana dan dapat diandalkan kehidupan dalam rumah tangga dapat terjalin dengan harmonis dan bahagia. Ternyata sifat bahagia yang diterima dirumah tersebut dibawa ke dalam kehidupan pekerjaan dan kehidupan sosial lainnya. Orang yang sedang berbahagia tidak mudah terbawa emosi sobat. Sehingga beberapa tugas yang terkait dengan pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa pasangan yang baik akan menularkan sikap yang baik pula kepada pasangannya. Pasangan akan berusaha untuk menirukan sikap yang baik tersebut. Dan sampai-sampai sikap baik tersebut dibawa dalam kehidupan diluar rumah tangga.

Oleh sebab itu sobat, penting bagi kita untuk menemukan pasangan yang baik. Memang agak susah sobat menemukan orang yang baik. Namun setidaknya menemukan pasangan yang baik dimata sobat sendiri itu sudah cukup. Well.. Selamat mencari pasangan yang bijaksana dan dapat diandalkan sobat. Semoga sobat semua mendapatkan orang yang tepat.

Artikel ini terinspirasi dari sebuah artikel di huffington post. Artikel yang asli dapat dibaca disini

Posts created 94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas