Inspirasi Pernikahan dari Film

Bagi setiap orang, pernikahan merupakan sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu. Namun, tidak jarang momen ini juga berhasil membuat orang merasa berdebat-debar, meskipun itu masih jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Ini dikarenakan setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang berkesan, sehingga persiapannya harus dipikirkan secara matang.

Tidak jarang orang bingung mencari inspirasi pernikahan. Terkadang, meminta pendapat teman mengenai tema, gaun, lokasi, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan pernikahan, tidak cukup membantu. Nah, empat film di bawah ini dapat menjadi inspirasimu untuk menemukan ide mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pernikahanmu di masa depan.

Bride Wars, inspirasi gaun pengantin

Jika kamu sedang mencari inspirasi gaun pernikahan, maka film Bride Wars (2009) dapat  menjadi pilihan film yang harus kamu tonton. Film ini adalah film komedi romantis Kate Hudson, Anne Hathaway, Candice Bergen, dan beberapa artis papan lainnya.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang dua sahabat, Emma (Anne Hathaway) dan Olive (Kate Hudson), yang telah membuat rencana pernikahan secara detail. Mereka berencana untuk menikah di tempat yang sama di bulan Juni.

Jika kamu sedang bingung untuk memilih gaun pernikahan yang tepat, film Bride Wars akan membantumu. Film ini menampilkan berbagai pilihan gaun pernikahan karya Vera Wang, desainer terkenal di Kota New York.

27 Dresses, inspirasi gaun pengiring pengantin

Jika kamu membuat konsep pernikahan dengan kehadiran pengiring pengantin, kamu tentu tidak bisa hanya memikirkan konsep gaun yang akan kamu gunakan, tetapi juga harus memikirkan tentang konsep gaun yang akan digunakan oleh pengiring wanitamu saat pernikahan.

Film 27 Dresses mungkin akan membantumu jika kamu sedang kebingungan mencari inspirasi gaun pengiring pengantin perempuan. Dalam film ini, kamu akan melihat 27 model gaun pengiring pengantin, yaitu baju-baju yang dipakai oleh Jane (Katherine Heigl), sang pemeran utama yang dalam film telah menjadi pengiring pengantin sebanyak 27 kali.

Mamma Mia, inspirasi lokasi pernikahan

Mamma Mia The Movie merupakan film musikal romantis Amerika yang dikemas dengan alur komedi yang dirilis pada 2008. Film ini dapat menjadi inspirasimu untuk mengadakan  acara pernikahan, terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pemilihan lokasi.

Selain penampilan pengantin dalam film yang menarik dan mungkin dapat menjadi inspirasimu, film yang dibintangi oleh Amanda Seyfried (dalam film: Sophie) ini menampilkan secara detail lokasi pernikahan sang bintang. Di sana ditampilkan gereja tempat di mana Sophine menikah. Selain itu, di sana juga ditunjukkan pemandangan berupa bukit dan laut. Lokasi pernikahan seperti itu mungkin bisa jadi inspirasi yang bisa kamu tiru sehingga kamu bisa mendapat kesan yang lebih dalam pada acara pernikahanmu.

Melancholia, inspirasi dekorasi tempat pernikahan

Dari judulnya, kamu bisa saja tidak yakin bahwa Melancholia (2011) akan memberimu  inspirasi mengenai dekorasi yang dapat kamu gunakan untuk tempat pernikahanmu. Pepatah “Don’t judge book by its cover” berlaku untuk Melancholia.

Pada film produksi Denmark ini, ditampilkan dua orang yang menikah dengan lokasi pernikahan yang ditata dengan baik untuk menambah kesan romantis dalam pernikahan tersebut. Untuk dekorasi lokasinya, bunga adalah hal yang paling ditonjolkan. Tentu saja itu karena bunga sering diidentikkan dengan kasih sayang dan romantisme.

Jika kamu memang sedang bingung mencari inspirasi tentang bagaimana menata tempat pernikahanmu, tidak salah jika kamu menonton Melancholia dahulu. Mungkin film ini dapat menjadi langkah awalmu menciptakan ltempat pernikahan yang romantis.

Posts created 94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas