Manfaat Kalau Punya Website Khusus untuk Pernikahan Kamu

Blog Wemary – Website pernikahan memang masih barang baru di Indonesia. Baru beberapa pasangan saja yang menggunakan dan mengerti fungsinya. Karena masih baru, banyak calon pengantin yang menganggapnya sepele.

Padahal dipikir-pikir, website khusus pernikahan itu banyak fungsinya. Bayangkan jika kamu menikah, kamu memiliki website khusus pernikahan sendiri. Kamu bisa melakukan berbagai apapun disitu.

Kali ini wemary akan menjelaskan, kira-kira apa saja nih yang bisa dilakukan dengan website pernikahan

  1. Undangan Online

Website pernikahan fungsinya tidak beda jauh dengan undangan. Namun bedanya, ini adalah undangan online. Kalau kamu memiliki website khusus pernikahan, kamu sudah pasti tentu memiliki undangan online. Dengan undangan online, kamu tidak perlu repot-repot untuk mencetak undangan dalam jumlah banyak. Kamu juga tidak perlu repot mendatangi kantor ekspedisi untuk mengirimkan undangan cetak satu per satu. Coba bayangkan kalau tamu yang akan kamu undangan jumlahnya ribuan dan sebagian besar di luar kota. Pasti ga kebayang kan biaya yang dihabiskan untuk mengirimkan undangan.

  1. Berbagi Foto

Berbagi foto pernikahan dan foto pre-wedding di media sosial pasti sudah biasa. Namun jika kamu mengunggahnya di website pernikahan kamu sendiri, sudah tentu akan lebih istimewa.

  1. Wedding Details

Kalau ingin menginformasikan pernikahan kamu secara detail, ga mungkin dilakukan di undangan cetak. Kalau ingin diinformasikan di undangan cetak akan memakan banyak tempat dan banyak biaya. Misal nih, kamu ingin menambahkan google maps, sudah tentu akan lebih mudah dilakukan di undangan online.

  1. Kenangan Yang Tak Akan Pernah HIlang

Pernikahan adalah kenangan yang akan selalu dikenang dan diingat. Namun terkadang kamu akan lupa dengan detail momen-momen pernikahan itu. Seperti momen saat kamu sungkem. Momen saat kamu menjalankan proses-prosesi. Bagaimana bentuk dekorasi pernikahan kamu, dsb. Kalau kamu memiliki website pernikahan, kamu dapat mengkristalkan kenangan-kenangan itu di dalam sebuah website pernikahan.

Saat kamu akan menikah, coba pikirkan kembali untuk membuat website pernikahan. Kalau kamu tidak memiliki waktu, kamu bisa meminta temen kamu yang ahli IT untuk membuatkannya. Tentu kamu harus memberikan sedikit fee untuk dia. Kalau kamu ingin yang gratis, kamu bisa mencoba wemary.com.

Posts created 94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas