Model Wedding Hijab dari Luar Negeri yang Cantik-Cantik

Blog Wemary – Momen pernikahan yang indah, selalu dilengkapi dengan balutan busana pengantin yang cantik. Sebagai pengantin muslimah, tentu kita juga ingin tampil istimewa di hari pernikahan kita. Meski menggunakan hijab, namun kita tetap bisa tampil menawan.

Bila kamu merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat, semoga beberapa inspirasi wedding hijab ini bisa membantu memberikan ide untuk hari bahagia nanti.

  1. Adaptasi Gaya Barat

Pakaian pengantin gaya barat memang sangat menginspirasi. Gaun panjang dan besar, memang nampak mewah serta elegan. Tak heran banyak orang menyukai gaya busana pengantin yang cantik tersebut.

Namun fashion itu sangat fleksibel dan bisa mengikuti kebutuhan kamu. Apalagi sebagai muslimah, harus tetap menjaga agar aurat tertutup. Misalnya dengan gaya ini. Meski menggunakan topi yang sering digunakan para putri dan ratu Eropa, namun kamu tetap bisa tampil tertutup. Malah penampilan semakin unik dan cantik.

  1. Sederhana dan Cantik

Bagi kamu yang ingin tampil lebih sederhana, Kamu bisa menggunakan gaya busana pengantin polos seperti ini. Meski dengan minim payet dan hiasan, namun kamu bisa menggunakan bahan pakaian yang berkilau atau berwarna putih bersih.

Desain yang cantik dengan model yang mengembang akan membantu membuat penampilan kamu di hari pernikahan nampak simpel namun tetap elegan. Kamu tinggal menambahkan beberapa jenis aksesoris untuk membuatnya nampak mewah.

  1. Kerudung Lace

Kamu juga bisa memanfaatkan tudung dari lace untuk mempercantik gaun pengantin. Lace adalah bahan yang sangat menunjukkan sisi keindahan wanita. Terkesan klasik dan lembut, sangat cocok digunakan untuk momen pengukuhan hubungan cinta dengan pasangan di hari pernikahan.

Padukan jilbab polos Kamu dengan tudung lace yang cantik agar penampilan kamu semakin menawan. Bila kamu mau, kamu bisa memesan kepada pembuat baju pengantin untuk menambahkan payet pada kerudung lace kamu.

  1. Gaya Jubah

Masih ingat dengan baju pengantin Dian Pelangi? Ada jubah yang unik dalam salah satu pakaian pengantin yang digunakan Dian Pelangi hari itu. Pakaian pengantin muslimah yang unik dan jarang kita temui di mana-mana.

Kamu bisa menyontek gaya tersebut. Dengan gaya yang satu ini, kamu bisa lebih melindungi lekuk tubuh kamu. Ditambah payet dan desain yang memiliki kesan etnik untuk gaun pengantin yang lebih artistik.

Artikel ini diambil dari vemale. com Jika kamu berkenan, kamu dapat membukanya disini.

Image : Vemale

Posts created 94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas